Rabu, 14 Oktober 2009

DIRGAHAYU KUANTAN SINGINGI KE-10

Suatu wilayah atau daerah mempunyai hari-hari yang bersejarah, sepertinya halnya kuantan singingi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 hal ini juga merupakan suatu momen keadaan atau kemajuan suatu daerah tersebut ,apakah mengalami perubahan yang baik atau hanya jalan ditempat saja.
Pada tgl 12,oktober,2009,kuantan singingi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10.
Perayaan tersebut dilaksanakan dilapangan limuno teluk kuantan,dengan sebuah upacara perayaan yang dihadiri oleh bupati kuantan singingi H.J.Sukarmis serta seperangkat guru-guru,para siswa/i,ketua DPRD kuantan singingi dan para pejabat lainnya.
dalam upacara tersebut, penulis sangat bangga dengan masyarakat kuantan singingi yang memiliki partisipasi yang tinggi dalam merayakan hari ulang tahun kuantan singingi yang ke-10 ini,yang dalam hal ini diwakili oleh guru-guru,siswa/i,dsb.
Pada upacara tersebut,sebagai inspektur upacara adalah Bupati HJ Sukarmis itu sendiri.
Dalam pidatonya beliau menyampaikan beberapa hal penting diamtaranya adalah:
1. Dengan semakin bertambahnya usia, kuantan singingi hendaknya akan lebih baik dan lebih maju,masyarakatnya makmur dan kuantan singingi menjadi kota yang mempunyai kemampuan yang handal,dan memiliki generasinya memiliki pengetahuan yang luas.
2. Dengan diadakannya upacara tersebut,hendaknya kita bisa mengingat para tokoh yang telah bersusah payah mendirikan kuantan singingi ini,baik dalam hal pembangunan ,pendidikan dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar